Selasa, 02 April 2013

Keluarga Besar HIMAPESI

disini saya akan sedikit bercerita tentang kegemaran saya berorganisasi dimana akhirnya saya menemukan sebuah keluarga baru....
yup...., namanya Keluarga Besar HIMAPESI...
Himpunan Mahasiswa Program Ekstensi Sastra Inggris merupakan kepanjangan dari HIMAPESI.
Terlahir di kampus sastra yang merupakan Kampus Pewahyu Rakyat....
dan saya bangga pernah kuliah disni dan lebih bangga lagi ketika saya ikut sbg pengurus di Himapesi.
Di organisasi kampus inilah saya menemukan jati diri yaitu sbg organisatoris....
Banyak hal yg amat sangat berguna yg bisa saya pelajari di Himapesi...
dari kepemimpinan sampai manajemen waktu....
dan disinlah karakter saya terbentuk....
kritis dengan analisis
Kebanggaan lahir dan Bathin...
atas pengalaman hidup dan mempunyai teman-teman sepemikiran....
Long Live n Proud To Be Himapesi.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar